Rabu, 07 Juni 2017

Tugas Mandiri DasKomNet


Mengetahui Istilah Dunia Software
SOAL 1 :


Public Domain : Para produsen dan pembuat program Public Domain memberikan selain sebuah program dengan fungsi-fungsi yang penuh, juga sourcecode dari program tersebut.
Sumber : CHIP Komputer Media, Edisi 2 / 99. Hal. 23



DISTRIBUSI CHI-SQUARE (X)2
SOAL 2 :
 
 PENGANTAR
Distribusi X2 (baca : kai kudrat) digunakan antara lain untuk menguji :
1.      Apakah frekuensi observasi berbeda secara signifikasi terhadap frekuensi ekpetasi.
2.      Apakah dua variabel independent atau tidak.
3.      Apakah data sampel menyerupai distribusi hipotesis tertentu seperti distribusi normal, binomial, Poisson, atau yang lainnya.
DEFINISI
Jika X1,  X2, ….. , Xy adalah variable random Independen yang memiliki distribusi normal, sementara Z1, Z2, ….. , Zy  merupakan variabel random standarnya atau Z~N (0,1) maka ∑ Z2 akan memiliki distribusi X2 dengan derajat bebas v. Dst …
SOAL 3 :
MENGAPA KITA MEMPEROLEH SUSU DARI SAPI ?
Semua mamalia memerlukan susu sebagai sumber makanan selama tahap-tahap awal kehidupannya. Susu kaya akan protein, vitamin-vitamin dan lemak.
Kelenjar susu sapi sangat berkembang dan menghasilkan banyak sekali susu. Karena sapi adalah amhluk hidup yang jinak, manusia dapat minum susu mereka. Susu sapi adalah salah satu dari sumber makanan utama.
MENGAPA DIBUAT SUSU BUBUK ?
Pada dasarnya, susu bubuk adalah susu segar tanpa air, yang biasanya mengandung antara 86 s.d. 91% dari isi seluruhnya. Ketika susu dikeringkan, berbagai hal yang menarikpun terjadi :
*    Beratnya berkurang sebesar
*    Zat-zat gizinya tetap tidak berubah dan
*    Jika disimpan di dalam wadah yang kedap udara, susu itu dapat tahan selama beberapa bulan.

Soal 5 :
 MENGETAHUI ISTILAH DUNIA SOFTWARE2

Public Domain : Para produsen dan pembuat program Public Domain memberikan selain sebuah program dengan fungsi-fungsi yang penuh, juga sourcecode dari program tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar